Sabun Tanamu Tanami Berkhasiat Untuk Masalah Kulit

Sabun Tanamu Tanami adalah sebuah produk sabun berkuwalitas premium dengan banyak keunggulan Sabun Tanamu Tanami menggunakan rempah-rempah hasil ekstraksi. Minyak Tanamu Tanami yang memiliki kandungan 50% Minyak Nyamplung (Tanamu Oil). Berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan kulit yang membandel seperti gatal-gatal akibat alergi luka jerawat, panu bekas luka dan bekas jerawat serta gangguan-gangguan kulit lainnya.

Sabun-Tanamu-Tanami

Sabun Tanamu Tanami terbuat dari Minyak Nyamplung yang menjadi bahan utama Minyak Tanamu Tanami

KOMPOSISI SABUN TANAMU TANAMI

Bahan dasar dari Sabun Tanamu Tanami adalah sebagai berikut :

  • Minyak Kelapa
  • Minyak Zaitun
  • Rempah Rempah Berkuwalitas
  • Tanamu Oil

Minyak kelapa murni memiliki berbagai khasiat baik untuk kecantiikan, dengan kandungan protein yang tinggi minyak kelapa mampu merangsang pertumbuhan rambut, selain itu minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai pelembab alami kulit, serta untuk lotion karena sifatnya tersebut.

Minyak zaitun ialah salah satu jenis minyak yang paling baik saat ini karena kandungan lemak jenunya yang sedikit. Minyak Zaitun juga memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, yang berfungsi sebagai antioksidan sebagai pencegah kanker, terutama kanker kulit.

Rempah rempah berkualitas, kandungan rempah yang sangat tinggi menjadikan Sabun Tanamu Tanami ini sangat nyaman ketika digunakan. Rasa hangat yang timbul ketika sabun ini diusapkan merata di seluruh tubuh memberikan sensasi yang beda ketimbang sensasi mandi yang pernah anda rasakan sebelumnya.

Tanamu Oil atau minyak nyamplung ialah sebuah bahan yang sebenarnya tidak asing bagi sebagian orang di Indonesia. Tumbuhan yang tumbuh subur di hampir seluruh daratan Indonesia ini sering kita jumpai, namun masih jarang yang tahu mengenai manfaatnya untuk membantu mengatasi maslah kulit. Penelitian terhadap nyamplung pun masih sedikit, namun manfaat nyamplung tak usah di ragukan lagi.

HARGA SABUN TANAMU TANAMI

Harganya Rp 35.000 1 pcsnya

Untuk harga lebih murah silahkan cek disini…!!!

Mahal ya… tidak seperti sabun-sabun yang dijual dipasaran, yang harganya hanya 2.000-10.000
Secara logika sabun yang dijual dipasaran harganya dibawah 10.000 itu apakah benar menggunakan minyak kelapa atau minyak asli..? atau mungkin menggunakan susu…? Kalau iya,, tentu pembuatannya akan rugi… ada baiknya anda berpikir lagi untuk membeli produk seperti itu, anda bisa cek di google.com apa sih sebenarnya bahan dasar pembuatan sabun itu.

Bahan kimia yang terkandung dalam sabun yang murah itu berbahaya, menyebabkan kulit kering hingga kanker kulit apa itu kurang seram…? Nah berikut saya akan berbagi tentang bahaya sabun yang di jual di pasaran.

Saat ini konsumen begitu dimanjakan dengan berbagai merek sabun yang memiliki variasi parfum yang sangat beragam dan dijual dengan harga murah dipasaran. Lebih mengkhawatirkan lagi kebanyakan sabun yang beredar dipasaran mengandung bahan kimia surface active agent (agen pembersih) seperti sodium lauryl sulfate (SLS), sodium laurenth sulfate (SLES) yang merupakan bahan dasar pembuat detergen. Sehingga kulit menjadi kering dan dapat memicu iritasi.

Bahkan untuk sabun yang mengklaim antibakteri / antikuman sangat mungkin mengandung triclosan (golongan pestisida) yang bersifat karsinogenik (pemicu kanker), selain itu anda juga harus berhati-hati karena biasanya sabun yang mengandung bahan kimia di pasaran Ph 7 hingga 9,2. Sehingga berdampak kulit jadi rentan rusak serta infeksi. Oleh karena itu sedapat mungkin gunakanlah sabun mandi yang bahan bakunya alami.

PERAWATAN KULIT ALAMI TANPA BAHAN KIMIA

Perawatan kulit alami tanpa bahan kimia kini susah ditemukan, adapun obat yang menyatakan kalau bahan yang digunakan 100% bahan alami, toh buktinya masih ada beberapa kandungan kimia didalamnya yang menggunakan bahan kimia sintetis.

Ingin tau bagaimanna membedakan produk herbal asli dengan herbal abal-abal…?

  1. Perhatikan kandungan / komposisinya
  2. Harga yang ditawarkan sesuai dengan harga bahan dasarnya
  3. Perhatikan waktu kadaluarsanya

Kira-kira dari ketiga pokok bahasan diatas sudah bisa mewakili semuanya. Pada poin pertama dan kedua, jika anda membeli suatu jenis produk tentunya anda akan mengecek atau minimal tau harga bahan dasarnya. Jika suatu produk lebih murah ketimbang bahan dasarnya tentu anda harus curiga karena kemungkinan besar bahan yang digunakan adalah esen.
Pada poin ketiga perhatikan waktu kadaluarsanya. Pada umumnya produk herbal alami memiliki waktu kadaluarsa yang cenderung lebih singkat. Namun pada produk herbal abal-abal akan memiliki waktu kadaluarsa yang cenderung lama.

APA BAHAYANYA PRODUK BERBAHAN KIMIA UNTUK KULIT…?

Ada beberapa efek yang ditimbulkan oleh bahan kimia, terutama pada kulit yang sensitive. Nah berikut ini merupakan bahan kimia yang sering dijumpai pada kosmetik :

Anti Bakteri
Antibakteri seperti triclosan banyak sekali sigunakan pada produk sabun, deodorant, pasta gigi, sll. Anda perlu berhati-hati dalam menggunakannya karena sifatnya yang mudah diserap oleh kulit dan dan diketahui beracun atau karsinogenik di alam. Penelitian menunjukkan bahwa antibakteri dapat mengganggu fungsi testosterone pada sel dan dapat merusak beberapa bakteri yang baik sehingga meningkatkan kerentanan terhadap infeksi tertentu.

Butyl Asetat
Butyl asetat ialah biasanya digunakan dalam penghalus kuku dan poles kuku. Penggunaan butyl asetat yang dilakukan secara terus menerus dapat menyembabkan retak atau kulit kering, selain itu terlalu banyak menghirup uap butyl asetat dapat menyebabkan pusing atau ngantuk.

Kationik Surfaktan
Ialah bahan kimia yang digunakan dalam conditioner rambut atau pelunak yang memiliki muatan listrik positif. Ketika digunakan secara teratur. Kationik Surfaktan dapat merusak rambut dan membuat mereka kering dan rapuh. Alih-alih mendapatkan rambut indah, rambut akan menjadi rusak apabila terlalu sering digunakan.

Coal Tar
Merupakan bahan kimia berbahaya lainnya yang umum digunakan dibanyak ketombe dank rim anti nati-gatal. Ditemukan bahwa bahan kimia ini bersifat carcinogenic ketika masuk d bawah kulit.

Diethanolamine (DEA)
Ialah racun digunakan dengan DEA coccamide dan DEA lauramide sebagai pengemulasi dan pembuat busa dalam banyak produk perawatan pribadi seperti sampo krim cukur lotion pelembab kulit dan sabun bayi. Hal ini bersifat carcinogenic dalam alam dan bertindak sebagai penghancur hormone dan vitamin di dalam tubuh.

Formaldehida
Formaldehia adalah salah satu bahan kimia berbahaya lain yang umum digunakan dalam sabun mandi bayi, poles kuku, perekat dan pewarna rambut bulu mata. Jika terus digunakan dapat mengakibatkan berbagai masalah kesehatan seperti keracunan system kekebalan tubuh, iritasi pernafasan dan bahkan kanker.

Merkuri
Zat ini banyak ditemukan pada produk kecantikan fungsinya untuk memutihkan kuli. Banyak juga ditemukan pada produk seperti mascara. Penggunaan bahan ini dapat menyebabkan iritasi kulit, kerusakan saraf dll.

Partikel Nano
Partikel nano khususnya zinc oxide dan titanium dioxide biasanya digunakan dalam lotion tabir surya dank rim. Partikel ini dengan mudah dapat menembus kulit dan menghancurkan sel-sel otak.

Petroleum Distillates
Banyak digunakan dalam banyak kosmetik seperti mascaras, bubuk bau kaki, dll. Sifatnya carcinogen bagi tubuh manusia.

Talc
Ialah bahan kimia beracun yang digunakan dalam kosmetik seperti eye shadow, blush, deodorant, sabun, dll untuk menyerap kelembaban. Zat bersifat sebagai karsinogen manusia dan juga diketahui menyebabkan kanker ovarium dan tumor paru-paru

Setelah tau, apa anda tidak berpikir dua kali untuk menggunakan produk kosmetik yang ada dirumah… ? memang semua tidak akan cepat anda rasakan, namun lambat laun pasti…!!!

KUTUS-KUTUS-Produk-Lengkap

Produk KUTUS KUTUS lengkap termasuk Tanamu Tanami dan Sabun kesehatan

Untuk perawatan alami saya rekomendasikan Sabun dan Minyak TANAMU TANAMI ini untuk mengatasi masalah kulit anda setiap harinya. Gunakan rutin tidak akan menimbulkan efek samping karena semua bahannya 100% alami dan dari tumbuh-tumbuhan. TANPA UNSUR HEWAN…!!!

Manfaat dari produk kami ini tidak hanya mengobati namun menjaganya setiap waktu jika anda rutin menggunakannya. Selain mengatasi masalah kulit akibat luka dan iritasi produk kami ini juga bermanfaat untuk mengatasi kulit kering pecah-pecah dan bisa dijadikan pelembab alami.

Terimakasih sudah mau berkunjung dan membaca artikel saya yang berjudul :

“Sabun Tanamu Tanami Berkhasiat Untuk Masalah Kulit”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *