Minyak Tanamu Tanami Mengatasi Bekas Gigitan Nyamuk

MINYAK TANAMU TANAMI MENGATASI BEKAS GIGITAN NYAMUK

Minyak Tanamu Tanami mengatasi bekas gigitan nyamuk, perkenalkan nama saya Indana Fitriasari. Saya memiliki bayi yang sekarang sudah berusia 20 bulan, dulu waktu bayi saya berumur 10 bulan, itu bekas luka akibat gigitan nyamuknya sangat kelihatan sekali dan cukup banyak juga. Hingga kemudian saya kenal dengan produk KUTUS KUTUS yakni Minyak Tanamu Tanami, cukup balur rutin, sekarang bekas lukanya sudah hilang. Hingga kini saya rutin membalurkan Minyak Tanamu Tanami pada anak saya. Nah berikut ini sepenggal cerita mengenai “Minyak Tanamu Tanami mengatasi bekas gigitan nyamuk” anak saya :

Minyak Tanamu Tanami Mengatasi Bekas Gigitan Nyamuk

Minyak Tanamu Tanami bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit yang sering kita alami

Nama : Alisha Naila Rumanda
Umur : 20 Bulan
Domisi : BSD Tangerang Selatan

MY LOVELY BABY ALISHA WITH TANAMU TANAMI OIL

Secara personal saya termasuk orang yang concern pada kesehatan, menghindari makanan yang tidak sehat (prefer organic / non msg) dan lebih menyukai pengobatan alami / herbal. Saya sedikit menyesal baru mengenal Kutus Kutus saat usia anak saya, Alisha sekitar 10 bulan.

Pada awalnya saya hanya iseng, mencoba mencari alternatif alami untuk menghilangkan noda bekas gigitan nyamuk yang banyak di sekujur tubuh anak saya. Lokasi perumahan saya yang berdekatan dengan proyek pembangun rumah baru, banyak memberikan dampak kurang baik, baik dari segi kebersihan lingkungan termasuk banyaknya genangan air, limbah bangunan sehingga tak ayal banyak nyamuk di rumah.

Saya dan anak saya termasuk tipe kulit yang sensitif, gampang sekali tergigit nyamuk dan menimbulkan bebas gigitan yang berwarna hitam gelap yang sangat mengganggu penampilan. Sebenarnya kami sudah memiliki cream racikan dari resep dokter, saya mendapatkan resep dari dokter kulit saya yang aman untuk ibu menyusui dan anak saya pun memiliki cream racikan dokter dari dokter anak langganan kami.

Namun karena saya lebih menyukai sesuatu yang alami, paling minim kandungan kimiawinya atau bahkan bebas total dari bahan kimia. Saya mulai melakukan pencarian di dunia maya, dan pada saat itu saya menjatuhkan pilihan untuk mencoba membeli 1 botol Minyak Tanamu Tanami seharga 280rb, yang 100% terbuat dari tanaman herbal, terutama minyak buah nyamplung.

Bagi sebagian orang mungkin harga minyak Tanamu Tanami ini relatif mahal, namun bagi saya, kesehatan kulit anak jauh lebih mahal daripada apapun. Apalagi anak saya perempuan, penampilan tentu sangat penting, bukan? Kasian dia klo sampai bekas-bekas gigitan nyamuk tersebut masih ada hingga dia beranjak besar.

Bekas gigitan nyamuk hilang setelah dibalur Tanamu Tanami

Bekas gigitan nyamuk hilang setelah dibalur Tanamu Tanami

Mulai saat itu, secara rutin saya dan si mbak membalurkan minyak Tanamu Tanami di sekujur kulit anak saya, terutama bagian yang sering tidak tertutup baju atau gampang digigit nyamuk. Alhamdulillah… perlahan tapi pasti, noda bekas gigitan nyamuk yang ada di kulit anak saya perlahan-lahan memudar dan hilang! Prosesnya memang terbilang cukup lama, tidak seperti cream dokter yang bisa cepat menghilangkan bekasnya, namun perlu kita sadari, segala sesuatu yang alami memang paling bagus, membutuhkan proses (tidak instant) tapi tidak perlu kuatir dengan efek samping di masa depan.

Mohon maaf yaa… Saya tidak memiliki foto BEFORE – AFTER, karena seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, jika saya pada awalnya hanya sekedar iseng membeli 1 botol Minyak Tanamu Tanami untuk mencoba alternatif alami, yang sebenarnya saya sendiri saat itu ragu-ragu yakin bisa engganya…

Dan… Ternyata bisa bangettt! Buktikan Sendiri deh!
There’s no day without Tanamu Tanami Oil
Hidup itu Pilihan!
Saya Memilih Hidup Sehat bersama Keluarga Tercinta ^^

Sekarang, jadwal rutin pembaluran minyak Tanamu Tanami Alisha adalah 4x sehari, yaitu : Setelah mandi pagi, pada saat bobo siang, setelah mandi sore dan sebelum bobo di malam hari.

We’re really Love Tanamu Tanami!
Thank You KUTUS KUTUS

“Minyak Tanamu Tanami Mengatasi Bekas Gigitan Nyamuk”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *